Sukses


VIDEO: Aksi Gemilang Stephen Curry yang Membawa Tim LeBron Menang di NBA All-Star 2022

Bola.com, Jakarta Stephen Curry mengamuk di NBA All-Star Game 2022. Guard Golden State Warriors itu mencetak 50 poin untuk membawa Tim LeBron menggulung Timm Durant.

Tim LeBron berhasil mengalahkan Tim Durant 163-160 dalam NBA All-Star di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Senin (21/2/2022) pagi WIB.

Pada NBA All-Star 2022, Curry membuat 16 kali tembakan tiga angka untuk tim LeBron. Total Curry membuat 50 poin di NBA All-Star 2022. Total 16 tembakan 3 pts yang dilepaskan Curry ini menjadi yang terbanyak dalam satu pertandingan NBA All-Star.

Salah satu aksi terbaik pemain berusia 33 tahun tersebut terjadi pada kuarter kedua pertandingan. Curry melakukan tembakan tiga angka hampir dari tengan lapangan dan dengan mulus masuk ke dalam ring.

Performa gemilang Curry membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik atau MVP NBA All-Star 2022. Curry berhak membawa pulang trofi Kobe Bryant. Yang lebih spesial, trofi MVP kali ini merupakan rancangan baru.

Berikut ini deretan aksi terbaik dari Stephen Curry saat membawa Tim LeBron menggulung Tim Durant di NBA All-Star Game 2022 hari Ini.

 

Video Populer

Foto Populer