Sukses


Kisah Boneka Mario Bros dan Poin Kritis Greysia Polii

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii, punya kebiasaan unik saat mengikuti turnamen di berbagai negara. Tak hanya mempersiapkan diri dengan latihan keras dan menjaga kebugaran, Greysia juga punya selalu membawa barang-barang penting supaya bisa rileks di luar lapangan.

Kebiasaan unik itu diungkapkan diungkapkan Greysia saat sesi tanya jawab interaktif di Twitter resmi @SCTVSports, beberapa waktu lalu, menjelang bergulirnya Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sesi tanya jawab itu ditandai dengan tagar #TanyaOlimpiade

Salah seorang kontestan dangdut Academy, Lesti Kejora, bertanya lewat akun Twitter @Lesti_Jenong_DA, tentang lima barang yang harus dibawa Greysia saat bertanding. Sayangnya, Greysia hanya memberikan tiga jawaban, yang salah satunya disampaikannya sembari tertawa. 

"Yang pertama, bantal Mario Bros, karena itu bantal kesayangan harus dibawa kemana-mana. Jangan sampai ketinggalan, bisa bikin sedih. Jayus ya?" ujar Greysia sembari tertawa.

"Yang kedua Ipad, dan yang ketiga buku. Dua barang itu dibutuhkan kalau sedang enggak ngapa-ngapain dan pengin fokus," imbuh dia. 

Pertanyaan lain yang diajukan dalam sesi tanya jawab itu seputar kebiasaan unik Greysia menjelang pertandingan. Perempuan berusia 28 tahun itu mengaku tak melakukan hal spesial sebelum berjibaku di lapangan. Biasanya dia hanya berdoa dan mendengarkan musik.

"Kalau pertandingannya masih lama, tidur-tidur santai dulu. Kalau sudah sejam sebelum bertanding baru mulai persiapan," beber Greysia.

Pertanyaan tak kalah menarik dilontarkan Widi Amelia, pemilik akun @Widi_Amel, yaitu cara Greysia mengatasi poin kritis.

"Biasanya dengan menenangkan diri. Tarik napas, kontrol. Semua yang ada di pikiran dan gerakan harus sinkron. Waktu mukul bola enggak mikir, pokoknya pukul-pukul saja, sampai kami dapat poin," ujar Greysia. 

Jadi, berminat mengikuti tips Greysia mengatasi poin kritis? 

Video Populer

Foto Populer