Sukses


Tersingkir di Babak Pertama, Ini Komentar Ana Ivanovic

Bola.com, Rio de Janeiro - Mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, tersingkir di babak pertama Olimpiade Rio 2016, Sabtu (6/8/2016) malam waktu setempat atau Minggu (7/8/2016) dini hari WIB. Namun, petenis asal Serbia itu enggan mengambinghitamkan angin atau temperatur tinggi yang menurut sejumlah pemain sangat menyulitkan saat bertanding di Rio.

Ivanovic memenangi set pertama melawan petenis nomor 12 dunia, Carla Suarez Navarro, sebelum kalah pada dua set berikutnya, dengan skor 6-2, 1-6, 2-6.  

"Saya mendapat undian berat untuk babak pertama. Saya punya kesempatan comeback pada set ketiga, tapi setiap kali mendekat, dia bisa kembali memperlebar jarak. Saya melewatkan peluang," kata Ivanovic, seperti dilansir USA Today

Pertandingan antara Ana Ivanovic melawan Navarro digelar di stadion yang hanya separuh diisi penonton. Kondisi ini menjadi salah satu sorotan terhadap pihak penyelenggara yang dianggap kurang matang dalam perencanaan maupun promosi. 

Namun, minimnya jumlah penonton tak dipermasalahkan petenis Jepang, Kei Nishikori, yang membuka pertandingan di nomor tunggal putra dengan mudah mengalahkan Albert Ramos-Vinolas dua set langsung 6-2, 6-4.  

Nishikori mengaku tak peduli apakah stadion penuh atau kosong asalkan kemenangan berhasil diraih. "Itu (kemenangan) adalah hal yang paling penting," kata Nishikori. 

Nishikori justru mengeluhkan kondisi angin yang sedikit mengganggu penampilannya. "Di sini sangat sulit karena tempatnya sangat terbuka. Angin konstan bertiup kencang," imbuh dia. 

 

 

Video Populer

Foto Populer