Sukses


Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic Sah Jadi Suami Istri

Bola.com, Venice - Setelah dua tahun berpacaran, pesepakbola Bastian Schweinsteiger dan petenis cantik Ana Ivanovic akhirnya sah jadi suami istri. Prosesi pernikahan dua sejoli beda negara itu digelar di Venice City Hall, Italia, Selasa (12/7/2016).

Schweinsteiger terlihat gagah, sedangkan Ivanovic nampak anggun saat keluar dari gedung sambil bergandengan tangan. Ivanovic mengenakan gaun berwarna putih yang elegan. Sementara itu, Schweinsteiger memakai setelan jas berwarna biru laut.

Usai mengucap janji sehidup semati, Ivanovic dan Schweinsteiger langsung naik perahu motor untuk berkeliling kota Venice. Pasangan pengantin baru itu terlihat bahagia dan selalu tersenyum ke arah kamera.

Petenis Serbia, Ivanovic, dan kapten tim nasional sepak bola Jerman, Schweinsteiger, mulai berkencan sejak 2014. Keduanya sudah menginformasikan kepada keluarga dan teman dekat bahwa mereka akan menikah pada tahun ini. Namun, tanggalnya masih disimpan rapat-rapat.

Meski sudah meminta dirahasiakan, tapi rencana pernikahan itu bocor ke media karena petenis Jerman, Angelique Kerber, keceplosan bicara usai menjuarai Australia Terbuka 2016, Januari silam.

Seperti dilansir Daily Mail, Kerber dan juara Wimbledon 2016, Andy Murray, termasuk dalam daftar tamu undangan. Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, pelatih timnas Jerman, Joachim Low, dan rekan setim Schweinsteiger, Thomas Muller, juga hadir.

Pihak keluarga dari kedua mempelai juga datang, termasuk orang tua Ivanovic, Miroslav dan Dragana, serta ayah dan kakak Schweinsteiger, Alfred dan Tobias.

Menurut laporan media-media Jerman, Ivanovic dan Schweinsteiger beserta tamu undangan terbang ke Venice dengan jet pribadi dari Muenchen. Menariknya, tamu undangan tak mengetahui bahwa Ivanovic dan Schweinsteiger akan menikah. Mereka hanya diminta datang ke bandara dan bersiap menerima kejutan.

 

@BastianSchweinsteiger and @AnaIvanovic got married today! Best wishes from all at #mufc ❤️🎉💍👰

A photo posted by Manchester United (@manchesterunited) on

Pernikahan ini menjadi obat penawar luka yang sempurna bagi Ivanovic dan Schweinsteiger setelah keduanya mendapat hasil mengecewakan pada turnamen terakhir yang diikuti.

Ana Ivanovic langsung tersingkir pada babak pertama Wimbledon 2016 setelah ditaklukkan Ekaterina Alexandrova. Sementara itu, Bastian Schweinsteiger gagal membawa Jerman menjuarai Piala Eropa 2016. Bintang Manchester United itu bahkan dianggap sebagai biang keladi kekalahan Jerman dari tuan rumah Prancis di semifinal. Dia melakukan handball di kotak penalti yang menjadi penyebab gol pertama dari dua gol Antoine Griezmann pada laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer