Sukses


Olimpiade 2016: Dewi Yuliawati Gagal Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Rio de Janeiro - Atlet Indonesia, Dewi Yuliawati, dipastikan gagal mempersembahkan medali emas pada cabang olahraga dayung nomor scull perseorangan Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Dewi gagal lolos ke perempat final setelah hanya menempati posisi kelima pada babak repechage di Lagoa Stadium, Senin (8/8/2016). Dia menorehkan waktu 8 menit 14,81 detik pada repechage 3.

Pada repechage ini dimenangkan atlet Swedia, Anna Svennung Malvina, yang mencatatkan waktu 7 menit 46,35 detik. Posisi kedua direbut jagoan Paraguay, Gabriela Mosqueira, yang mencatatkan waktu 7 menit 59,32 detik.

Dengan hasil ini, Dewi akan mengikuti babak semifinal E/F. Pada babak tersebut, Srikandi Indonesia tersebut akan bersaing untuk tidak menjadi atlet yang menempati posisi terbawah pada peringkat total.

Meski Dewi gagal, Tim Merah Putih masih berpeluang untuk merebut medali emas. Harapan kini tertumpu kepada La Memo yang turun pada nomor scull perseorangan putra.

Seperti diketahui, La Memo mampu menembus babak perempat final cabor dayung nomor scull perseorangan Olimpiade 2016 setelah menempati posisi ketiga pada babak penyisihan. Babak perempat final bakal berlangsung pada Selasa (9/8/2016) malam WIB.

Video Populer

Foto Populer