Sukses


Olimpiade Rio: Pelatih Apresiasi Kemenangan Tontowi / Liliyana

Bola.com, Rio de Janiero - Pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, puas dengan penampilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada pertandingan bulutangkis Grup C ganda campuran Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Kamis (11/8/2016).

Menghadapi pasangan Australia, Robin Middleton/Leanne Choo, Tontowi/Liliyana menang 21-7 dan 21-8 dalam tempo 25 menit. Pasangan andalan Indonesia itu mendominasi jalannya pertandingan.

Kemenangan itu disambut baik Richard Mainaky. Menurut Richard, permainan apik Tontowi/Liliyana memaksa lawan tidak bisa mengembangkan permainan.

"Kualitas serangan Tontowi/Liliyana bagus dan tidak mati sendiri. Untuk pertahanan memang ada sedikit yang perlu diperbaiki. Namun, pukulan Liliyana juga menunjukkan kualitas yang baik," kata Richard seperti dilansir situs PBSI, Jumat (12/8/2016).

Tontowi/Liliyana pun mengaku puas dengan permainan yang ditampilkan pada laga tersebut. Meski demikian, secara khusus, Liliyana ingin meminimalisasi kesalahan sendiri.

"Besok, persiapan harus lebih fokus lagi. Kami tidak boleh lengah karena lawan pasti semakin berat dari hari ke hari," kata Liliyana.

Pada laga selanjutnya, mereka akan berjumpa wakil Thailand, Bodin Issara/Savitree Amitrapai, Jumat (12/8/2016). Kedua pasangan belum sekalipun bertemu pada ajang resmi internasional.

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer