Sukses


Atlet China Dilamar Sang Kekasih Usai Dapat Medali Olimpiade

Bola.com, Rio de Janeiro - Atlet loncat indah China, He Zi menerima kejutan yang tidak terduga saat bertarung pada ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Dia dilamar sang kekasih, Qin Kai, yang juga atlet loncat indah Negeri Tirai Bambu, seusai menerima medali perak pada nomor loncat indah papan 3 meter, Minggu (14/8/2016) waktu setempat.

Seperti cerita dongeng, Qin Kai menyambangi He Zi yang berada di podium. Dia bertekuk lutut di hadapan He Zi dan menyodorkan sebuah cincin kepada sang kekasih. Aksi romantis Qin Kai berbuah manis, He Zi menerima lamarannya.

"Saya tidak tahu dia akan melamar saya hari ini dan juga kaget karena saya akan segera menikah," jelas He Zi seperti dikutip CNN, Senin (15/8/2016) WIB.

He Zi mengungkapkan telah berpacaran dengan Qin selama enam tahun. Dia percaya Qin adalah orang yang tepat untuknya menhabiskan sisa waktu yang ada.

"Dia mengatakan banyak hal di podium. Dia membuat banyak janji, tapi saya berpikir ini adalah pria yang bisa saya percaya hingga akhir hidup saya," ungkap He Zi.

Shi Tingmao, rekan He Zi, yang memenangi medali emas pada nomor ini, mengaku tahu dengan rencana Qin kai. Dia pun berharap kedua rekannya itu bisa menjalani kehidupan yang bahagia sebagai sebuah keluarga.

"Saya sangat senang dengan mereka. Semoga mereka bisa menghadapi berbagai tantangan di karir dan rumah tangga," kata Shi.

Kisah romantis pada ajang Olimpiade 2016 tak hanya terjadi pada cabang renang. Di arena rugbi juga ada kejadian serupa. Namun menariknya, lamaran terjadi antara pasangan sejenis, yaitu atlet rugbi Brasil, Isadora Cerul, dengan kekasihnya, Marjorie Yuri Enya.

 

Video Populer

Foto Populer