Sukses


PB Djarum Siapkan Bonus Kejutan untuk Tontowi / Liliyana

Bola.com, Jakarta - Apresiasi terhadap ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, terus mengalir. Setelah dipastikan mendapat bonus Rp 5 miliar dari pemerintah, ganda peringkat ketiga dunia tersebut juga bakal memperoleh bonus dari PB Djarum.

Manajer Komunikasi Bakti Olahraga Djarum Foundation, Budi Darmawan, mengatakan PB Djarum sangat berbangga dengan prestasi pasangan yang akrab disapa Owi/Butet tersebut. Oleh karena itu, PB Djarum akan turut mengucurkan bonus kepada juara Olimpiade tersebut. Namun, PB Djarum masih merahasiakan nominal bonus yang akan diberikan kepada Owi/Butet. 

"Insya Allah kami akan memberikan bonus. Mengenai jumlah akan diinformasikan berikutnya," kata Budi, saat dihubungi Bola.com, Jumat (19/8/2016).

Bonus tersebut rencananya diserahkan pada 1 September di markas PB Djarum, di Kudus, Jawa Tengah, bertepatan dengan welcome dinner para finalis Djarum Beasiswa Bulutangkis. 

"Rencananya bareng acara welcome dinner finalis Djarum Beasiswa Bulutangkis U-13 dan U-15 yang datang dari seluruh penjuru Tanah Air," kata Budi. 

Menurut Budi, bukan tanpa alasan acara pemberian bonus untuk Tontowi/Liliyana bebarengan dengan final Audisi Beasiswa Djarum. PB Djarum berharap keberhasilan Owi/Butet bisa menginspirasi para pebulutangkis muda yang tengah berjuang merintis karier. 

"Ini sekaligus menyerahkan tongkat estafet kepada penerus Owi dan Butet. Para finalis itu akan digembleng untuk menjaga tradisi emas di Olimpiade, setidaknya untuk Olimpiade 2024 dan 2028," beber Budi. 

Tontowi/Liliyana dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa (23/8/2016). Mereka akan dijemput di Bandara Soekarno Hatta oleh pihak Kemenpora, kemudian diarak menggunakan bus tingkat terbuka dari bandara menuju Istana Negara. Rencananya, mereka akan dijamu oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. 

 

Video Populer

Foto Populer