Sukses


Sambutan Hangat Warga Saat Kirab Bikin Tontowi / Liliyana Terharu

Bola.com, Jakarta - Kirab para atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade Rio de Janeiro di Jakarta, Rabu (24/8/2016) berlangsung meriah. Rombongan yang terdiri atas Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, serta dua lifter, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani, mendapat sambutan hangat dari warga hingga karyawan perkantoran dari kawasan Kantor Kemenpora hingga Istana Negara, Jakarta.  

Mulai jalan kawasan kompleks senayan, puluhan warga dan karyawan ikut turun ke jalan menyambut rombongan dengan mengibarkan bendera merah putih. Sambutan pun semakin ramai ketika rombongan memasuki kawasan bundaran Hotel Indonesia (HI), Sarina Thamrin hingga masuk kompleks Istana. bahkan ketika memasuki Jalan Sudirman, puluhan anak Sekolah Dasar dengan seragam merah putih ikut menyambut kedatangan mereka dengan mengibarkan bendera dan melambaikan tangan.

Owi dan Butet-panggilan akrab Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir--bersama rombongan membalas antusias sambutan masyarakat dengan lambaian tangan dan ucapan terima kasih dari Bus Bandros. "Meski saya merasa lelah dengan jadwal yang cukup padat, tapi rasa itu hilang dan semangat itu muncul ketika mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Itu sebagai bentuk penghormatan yang luar biasa bagi saya," kata Tontowi Ahmad, seperti dilansir situs Kemenpora. 

"Tentu saja senang ya. Walaupun capek, tapi melihat sambutan dari masyarakat itu bikin bangga dan terharu," imbuh Liliyana. 

Menpora pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menyambut dengan hangat selama arak-arakan pahlawan olahraga Indonesia.

"Ini suatu bentuk perhatian masyarakat terhadap insan olahraga di Indonesia yang berhasil meraih prestasi tertinggi di ajang Olimpiade. saya terima kasih kepada masyarakat dalam menyambut kami. Kebangkitan olahraga kita menjadi milik masyarakat Indonesia," kata Menpora. 

 

Video Populer

Foto Populer