Sukses


Komentar Warganet Usai Timnas Italia Bantai Turki di Laga Pembuka Euro 2020: Mamamia Lezatos

Bola.com, Jakarta - Disaksikan 16 ribu pasang mata di Stadio Olimpico, Roma, Timnas Italia meraih kemenangan telak atas Timnas Turki pada laga pembuka ajang Euro 2020, Sabtu (12/06/2021) dini hari WIB.

Diwarnai gol bunuh diri pemain Juventus, Merih Demiral, Timnas Italia membekuk Turki dengan skor 3-0. Selain gol bunuh diri Demiral, dua gol lainnya tim tuan rumah dicetak Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne.

Hasil ini melanjutkan tren positif Gli Azzurri selama dilatih Roberto Mancini. Usai kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018, Italia bangkit dan kini tidak tersentuh kekalahan sejak dikandaskan Portugal pada September 2018.

Kini Italia asuhan Roberto Mancini mencatat sembilan kemenangan berturut-turut tanpa kebobolan setelah sukses mempermalukan Timnas Turki di laga pembuka Euro 2020.

Jika melihat lebih ke belakang lagi, Timnas Italia era Roberto Mancini tidak pernah menelan kekalahan pada 28 laga berturut-turut.

Pada artikel ini, Bola.com memilih lima komentar warganet usai Timnas Italia mengalahkan Turki dengan skor 3-0. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 6 halaman

1. Mamamia Lezatos

3 dari 6 halaman

2. Italia Agresif Banget

4 dari 6 halaman

3. Jadi Terharu

5 dari 6 halaman

4. Opening Euro 2020 Seru

6 dari 6 halaman

5. Sedih Enggak Ada Pemain AC Milan

Video Populer

Foto Populer