Sukses


Breaking News Euro 2020: Kondisi Christian Eriksen Dikabarkan Membaik

Bola.com, Copenhagen - Dari pantauanĀ Bola.com, Christian Eriksen saat ini dilaporkan telah membaik. Ia sudah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar dan melek saat dipandu oleh tim medis keluar stadion, Sabtu (13/6/2021) dini hari WIB.

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen, kolaps saat bertanding melawan Finlandia dalam laga perdana Grup B Euro 2020 di Copenhagen.

Laga memasuki menit 44' ketika Christian Eriksen tersungkur secara tiba-tiba kala hendak menerima bola dari rekannya. Seketika pemain Finlandia dan Denmark beserta wasit meminta tim medis untuk memeriksa.

Christian Eriksen sempat mendapatkan CPR namun kondisinya belum diketahui. Seluruh penggawa Denmark melindungi, dan yang istimewanya lagi, dua fans turun ke lapangan menutupinya dengan bendera Finlandia.

Setelah menerima perawatan dini, Christian Eriksen diketahui dalam keadaan sadar. Stadion lalu mengumumkan bahwa pemain Inter Milan itu sudah di rumah sakit dan esok waktu setempat akan ada konferensi pers.

Video

2 dari 2 halaman

Laga Ditunda

Wasit asal Inggris, Anthony Taylor kemudian memutuskan untuk tidak meneruskan pertandingan Denmark vs Finlandia. Kabar terkini menyebutkan bahwa laga itu akan ditunda sampai pemberitahuan berikutnya.

Babak pertama antara Denmark vs Finlandia pada duel perdana Grup B Euro 2020 berakhir dengan skor sementara 0-0.

Video Populer

Foto Populer