Sukses


Jangan Sebarkan Videonya Lagi! Pesepak Bola Dunia Berdoa untuk Kesembuhan Christian Eriksen

Bola.com, Jakarta - Dari Didier Drogba hingga Alisson Becker, dukungan serta doa mengalir deras teruntuk Christian Eriksen, gelandang Timnas Denmark yang kolaps saat bertanding di Euro 2020 kontra Finlandia.

Kejadian menegangkan itu terjadi pada menit 44'. Tanpa sentuhan kawan maupun lawan, Christian Eriksen yang hendak menerima bola hasil dari lemparan ke dalam tersungkur sejurus kemudian.

Pemain Denmark dan Finlandia serta wasit Anthony Taylor lantas mendekati untuk memeriksa Christian Eriksen. Tim medis dipanggil dan langsung memberikan pertolongan.

Meski sudah ditutup oleh rekan-rekannya, tampak Christian Eriksen menerima perbantuan CPR. Diduga, ia mengalami masalah jantung.

Dunia menunggu tanpa kepastian. Seisi stadion pun luluh dengan derai air mata serta harap-harap cemas, berdoa agar kejadian terburuk tidak menimpa Christian Eriksen.

Di dunia maya, lusinan pesepak bola memberikan dukungan dan doa melalui kalimat penyemangat kepada Christian Eriksen, mulai dari Fight for Your Life hingga Pray for You.

Video

2 dari 10 halaman

Berjuanglah demi Hidupmu!

3 dari 10 halaman

Fabrice Muamba, Pemain yang Pernah Mengalami Hal Serupa dan Selamat

4 dari 10 halaman

Doa dari Spurs

5 dari 10 halaman

Hati Sancho untuk Eriksen

6 dari 10 halaman

Doa Ini untukmu, Eriksen!

7 dari 10 halaman

Dari Brasil untuk Denmark

8 dari 10 halaman

Jangan Sebarluaskan Video Eriksen!

9 dari 10 halaman

Lupakan Rivalitas Arsenal dan Spurs

10 dari 10 halaman

Lingard pun Sedih

Video Populer

Foto Populer