Sukses


Link Live Streaming Euro 2020 Malam Ini: Finlandia Vs Rusia

Bola.com, Jakarta Timnas Finladia akan menghadapi Rusia pada matchday kedua Grup B Euro 2020 di  di Saint Petersburg Stadium, pukul 20.00 WIB, Rabu (16/06/2021). Duel ini memprtemukan dua tim yang berbeda misi.

Finlandia menuju laga ini dengan rasa percaya diri tinggi. Pasalnya berkat gol semata wayang Joel Pohjanpalo, Finlandia bisa membuka Euro 2020 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Denmark.

Sementara kondisi tim Timnas Rusia berbanding terbalik dengan Timnas Finlandia. Mereka baru saja dikalahkan Belgia dengan skor cukup mencolok 0-3.

Alhasil kini Rusia tanpa kemenangan pada enam pertandingan terakhir fase puncak Euro 2020. Rinciannya adalah imbang dua kali dan kalah empat kali.

Meskipun begitu, Rusia punya modal mentereng ketika bersua Fiinlandia. Total dalam 18 pertemuan terakhir, mereka hanya kali sekali. Itupun terjadi sudah sangat lama yaitu Olimpiade 1912.

Hanya saja pelatih Finlandia, Markku Kanerva tidak gentar melihat statistik di atas. Menurutnya timnya dalam kepercayaan diri luar biasa menatap laga kontra Rusia.

"Tiga poin setelah hanya satu pertandingan tentu saja bagus, tetapi itu tidak cukup bagi kami. Kami memiliki tantangan berikutnya, Rusia, sudah menunggu," kata Markku Kanerva.

"Kami akan memasuki pertandingan dengan percaya diri setelah menjaga clean sheet melawan tim yang sangat bagus (Denmark)," lanjutnya.

Kemenangan atas Rusia akan menjadikan Finlandia jadi tim pertama yang memastikan lolos ke fase sistem gugur Euro 2020. Namun masalahnya Rusia tentu juga butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos. Kedua tim memang punya misi berbeda tapi sama-sama menargetkan tiga poin.    

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (16/6/2021)

Finlandia Vs Rusia 

Stadion: Saint Petersburg

Kick-off: 20.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20722233

Video Populer

Foto Populer