Sukses


Meme-Meme Kocak Insiden Antonio Rudiger Gigit Paul Pogba di Euro 2020: Luis Suarez Lihat Sambil Tertawa Nih

Bola.com, Jakarta - Duel Grup F Euro 2020 antara Timnas Prancis melawan Timnas Jerman, di Allianz Arena, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB, dibumbui momen mengagetkan. Pemain Jerman, Antonio Rudiger terlihat sedikit menggigit Paul Pogba di bagian punggung.

Dalam laga Grup F Euro 2020 tersebut, Paul Pogba terlibat duel sengit menjelang turun minum. Insiden tersebut akhirnya berakhir dengan sebuah momen yang mencengangkan.

Rudiger terlihat mencoba untuk menggigit bagian punggung belakang Pogba. Gelandang Manchester United itu lalu meluapkan amarahnya kepada sang lawan sebelum dilerai wasit. 

Selepas pertandingan, Pogba mengungkapkan sudah tak ada masalah besar antara dirinya dengan Rudiger. Ia sudah memaafkan bek Chelsea tersebut.

"Kami berteman. Ini bukan masalah besar. Saya rasa Anda sudah melihat gambar-gambarnya di TV, ini semua sudah berakhir, ini adalah masa lalu," ujar Paul Pogba seperti dikutip Goal International.

“Saya tidak menangis untuk kartu kuning atau merah untuk tindakan seperti itu. Dia menggigit, saya pikir, sedikit pada saya," tambah Paul Pogba.

Momen tersebut tentu saja menjadi pembahasan menarik di dunia maya. Netizen pun membuat meme-meme lucu, salah satunya mengaitkan insiden itu dengan striker Atletico Madrid, Luiz Suarez, yang pernah melakukan hal serupa. Berikut beberapa meme-meme kocak terkait insiden Antonio Rudiger menggigit Paul Pogba

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 8 halaman

1. Cuma Pingin Tahu Pogba Orang atau Robot

"Rudiger mengkonfirmasi apakah Pogba itu robot atau manusia."

3 dari 8 halaman

2. Luis Suarez Hanya Bisa Tertawa

"Ekpresi Suarez menyaksikan Rudiger meggigit Pogba."

4 dari 8 halaman

3. Rudiger Ketika Melihat Pogba saat Kickoff

5 dari 8 halaman

4. Bubar...bubar

6 dari 8 halaman

5. Rudiger Gigit Pogba? Suarez Pasti Iri

7 dari 8 halaman

6. Rudiger Kenapa Sih?

8 dari 8 halaman

7. Suarez Tidak Terima Nih

"Baru saja melihat tayangan ulang Rudiger menggigit Pogba. Begini reaksi Suarez..."

Video Populer

Foto Populer