Sukses


VIDEO Prediksi Euro 2020: Tanpa Christian Eriksen, Denmark Sedikit Mustahil Kalahkan Belgia

Bola.com, Jakarta Timnas Denmark akan berhadapan dengan Timnas Belgia di matchday 2 Grup B Euro 2020, Kamis (17/6/2021) di Parken Stadium, Copenhagen. Romelu Lukaku tidak boleh sungkan meski berkawan baik dengan Christian Eriksen

Denmark harus kehilangan Christian Eriksen usai mengalami kejadian luar biasa pada pertandingan pembuka melawan Finlandia. 

Jika melihat kedalaman skuat, Belgia mungkin lebih diunggulkan dibandingkan Denmark. Pasalnya, Belgia berisikan deretan pemain bintang. 

Namun, tidak adanya Christian Eriksen dalam pertandingan nanti mungkin merupakan salah satu masalah yang dimiliki Denmark. 

Denmark harus bisa menahan serangan dari Romelu Lukaku dkk untuk bisa bertahan di pertandingan nanti. Simon Kjaer tentu menjadi andalan dalam pertandingan nanti. 

Jika melihat lini serang dari Denmark, mereka masih bisa mengandalkan Braithwaite dan Hojberg untuk mencuri angka dari Belgia. 

Disisi lain, Denmark bisa memanfaatkan absennya Kevin De Bruyne di pertandingan nanti. Namun tentu ini bukanlah pertandingan yang mudah untuk skuat Kasper Hjulmand. 

Pada pertandingan nanti, Belgia juga kemungkinan besar akan menurunkan Eden Hazard yang telah usai menjalani masa cedera. Pemain Real Madrid ini diharapkan tampil dalam kondisi baik melawan Denmark nantinya. 

Absennya Christian Eriksen memang menjadi salah satu masalah di lini tengah Denmark. Anders Christiansen dan Hojberg memiliki tugas berat untuk mengawal lini tengah melawan Belgia nanti di pertandingan kedua Grup B Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer