Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Berpeluang Kembali Pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan ingin kembali meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid. Menurut laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Milan tinggal selangkah merampungkan transfer Diaz.

Pemain asal Spanyol tersebut membela I Rossoneri sepanjang musim lalu dengan status pinjaman, Braim Diaz tampil mengesankan selama masa pinjamannya bersama AC Milan.

Diaz mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi untuk Milan. Dia menyumbangkan tujuh gol dan empat assist dari penampilannya tersebut.

Namun, tidak ada klausul pembelian dalam kesepakatan peminjaman Diaz. Alhasil, pemain berusia 21 tahun tersebut harus kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini.

I Rossoneri dikabarkan masih tertarik menggunakan servis Brahim Diaz. AC Milan ingin kembali meminjam sang pemain selama satu musim ke depan dengan opsi pembelian.

Pihak klub saat ini tengah menggelar negosiasi dengan Real Madrid. Ada optimisme besar terkait transfer tersebut.

"AC Milan hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid untuk menandatangani Brahim Diaz dengan status pinjaman hingga satu musim ke depan, dengan opsi pembelian," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Kontrak di Real Madrid

Brahim Diaz masih terikat kontrak bersama Real Madrid sampai 30 Juni 2025. Namun, mantan pemain Manchester City itu sepertinya sudah tidak punya masa depan di Santiago Bernabeu.

Sampai sejauh ini Brahim baru memainkan 21 pertandingan dengan torehan dua gol dan tiga assist untuk Los Blancos.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published: 21/06/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer