Sukses


VIDEO: Prediksi Anjing Psychic Sausage, Timnas Portugal Taklukkan Timnas Prancis di Euro 2020

Bola.com, London - Anjing yang dijuluki "Psychic Sausage" kembali mencoba untuk memprediksi salah satu pertandingan seru di Euro 2020. Pada matchday ketiga di Grup F, anjing imut tersebut diberi dua jenis makanan untuk menentukan siapa yang akan menang, Timnas Portugal ataukah Timnas Prancis?

Timnas Portugal diyakini mempunyai misi untuk lolos ke 16 besar Euro 2020. Mereka apalagi menyandang juara Piala Eropa 2016 dan tidak ingin malu dengan tidak lolos dari fase grup Euro edisi kali ini.

Salah satu cara paling aman agar memastikan diri lolos ke babak 16 besar yaitu meraih kemenangan pada laga terakhir mereka di Grup F. Namaun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menghadapi lawan yang berat, yaitu juara dunia 2018, Timnas Prancis.

Portugal memang menjadi salah satu kandidat terkuat sebagai tim yang lolos dengan predikat peringkat ketiga terbaik di fase grup. Saat ini, sudah ada dua tim yang menyandang predikat tersebut yaitu Timnas Swiss dan Timnas Republik Ceska.

Dengan meraih kemenangan atas Timnas Prancis, Portugal akan memiliki poin 6. Bila pesaingnya, Timnas Jerman, juga ikut menang, maka kedua tim tersebut akan otomatis lolos ke babak selanjutnya. Skenario tersebut membuat Prancis justru menyandang salah satu dari 4 tim yang lolos dengan predikat peringkat ketiga terbaik fase grup.

Bagaimana prediksi anjing Psychic Sausage untuk laga Timnas Portugal kontra Timnas Prancis. Anjing berjenis dachshund tersebut kali ini diberi 2 jenis makanan, yaitu sarden (Portugal) dan bebek (Prancis). Ia ternyata memilih dua kali untuk sarden. Hal itu berarti Portugal yang diprediksinya akan meraih kemenangan pada laga matchday 3 Grup F Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer