Sukses


Euro 2020: Benzema Bocorkan Isi Percakapan dengan Ronaldo di Duel Prancis Vs Portugal

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mengukir reuni yang benar-benar mengesankan dan indah saat Timnas Portugal dan Timnas Prancis berjibaku di Euro 2020, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. 

Keduanya pernah bahu membahu di Real Madrid dan menghasilkan banyak gelar. Tak heran, reuni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema berlangsung hangat, diwarnai saling senyum, pelukan, hingga tukar menukar jersey. 

Ronaldo dan Benzema juga sama-sama jadi bintang lapangan usai menyumbangkan dua gol. Prancis dan Portugal kemudian sama-sama lolos ke babak 16 besar. 

Itu adalah malam pemecahan rekor bagi Ronaldo, yang mencetak dua gol dari titik penalti, untuk menambah jumlah gol internasionalnya menjadi 109 gol. Dia menyamai rekor pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa yang dikuasai legenda sepak bola Iran, Ali Daei.

Tidak mau kalah, itu juga merupakan momen penting bagi Benzema. Mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid itu mencetak gol pertama untuk negaranya setelah enam tahun pengasingan dari Timnas Prancis berakhir.

Apa yang dibicarakan Ronaldo dan Benzema saat bertemu di laga tersebut? 

"Menyenangkan bertemu dengannya lagi. Kami telah menempuh perjalanan panjang bersama," kata Karim Benzema, seperti dikutip Metro.co.uk

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Saling Mendoakan

“Kami berdua bermain delapan atau sembilan tahun di Real Madrid. Kami mencetak gol, memenangkan trofi," kenang Benzema. 

"Kami berbicara, kami saling mendoakan semoga sukses untuk masa depan dengan klub kami dan di turnamen, terutama untuk terus bersenang-senang di lapangan dan terus membuat perbedaan," imbuh Benzema membocorkan isi percakapannya dengan Ronaldo. 

Keputusan memasukkan kembali Benzema ke Timnas Prancis adalah hal yang kontroversial, terutama mengingat hubungannya yang sengit dengan Olivier Giroud. Tetapi, manajer Prancis, Didier Deschamps, mengklaim dua gol tadi malam telah membuktikan keputusannya memanggil Benzema tidak salah.

“Saya tahu segera setelah berada di tim nasional, kritik akan berdatangan. Itu adalah bagian dari permainan sepak bola tetapi saya tidak pernah menyerah," tegas Benzema. 

Sumber: Metro.co.uk 

 

Video Populer

Foto Populer