Sukses


Euro 2020: Tanpa Pemain Kreatif, Begini Prediksi Starting XI Inggris Vs Jerman Versi Eks Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Manchester United, Gary Neville merasa Bukayo Saka harus menjadi starter di Timnas Inggris melawan Jerman saat sang pakar mengungkapkan starting XI versinya untuk menghadapi Jerman.

Inggris akan menghadapi rival lama mereka di Wembley pada babak 16 besar Euro 2020 dan kedua belah pihak tampil berimbang setelah penampilan yang tidak konsisten di babak penyisihan grup.

Gol penyama kedudukan Leon Goretzka melawan Hungaria tidak hanya membuat Jerman malu, tetapi juga menyelamatkan perjalanan mereka di Euro 2020 untuk memastikan mereka finis kedua di Grup F.

Neville yakin Inggris dapat memanfaatkan kelemahan Jerman dengan mencocokkan formasi mereka dan memainkan lima bek dengan bek sayap.

Kyle Walker, John Stones dan Harry Maguire akan mengisi tiga bek Neville, dengan Reece James dan Luke Shaw sebagai bek sayap.

Declan Rice dan Kalvin Phillips mempertahankan tempat mereka di lini tengah, tetapi ada kejutan di lini depan karena Saka dipilih bersama Raheem Sterling dan Harry Kane.

Saka memenangkan man of the match dalam start pertamanya di Euro 2020 melawan Republik Ceska, tetapi tidak ada tempat untuk Jack Grealish di tim Neville.

Gary Neville juga menjelaskan bahwa dia ingin Bukayo Saka dan Raheem Sterling tetap berada di garis terdepan melawan Jerman dan ingin melihat Rice dan Phillips mengawasi Toni Kroos dan Ilkay Gundogan dari dekat.

Video

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Pilihan Gary Neville

3 dari 3 halaman

Dipertanyakan Jack Wilshere

Jack Wilshere dengan cepat membalas tim pilihan Neville, mempertanyakan mengapa Phil Foden dan Grealish tidak masuk starting XI.

"Tidak ada Grealish atau Foden? Pemain Inggris paling berbakat/kreatif. Setidaknya satu harus bermain! Mungkin Grealish bisa membantu mempertahankan bola dan membawanya ke area lawan. Ayolah Gaz!"

Video Populer

Foto Populer