Sukses


16 Besar Euro 2020: Timnas Inggris Tidak Gentar Melawan Timnas Jerman

Bola.com, London - Winger Timnas Inggris, Raheem Sterling menatap optimistis partai melawan Timnas Jerman pada 16 besar Euro 2020. Dia menialai Timnas Inggris bisa mengalahkan Der Panzer di Wembley Stadium nanti.

Timnas Inggris yang menjadi juara grup D akan berhadapan dengan lawan yang berat di babak 16 besar Euro 2022. Mereka akan berhadapan dengan Timnas Jerman yang merupakan runner-up grup F pada 29 Juni 2021.

Duel Timnas Inggris kontra Timnas Jerman ini sangat ditunggu oleh para pecinta sepak bola. Namun, sejauh ini Timnas Jerman sedikit lebih diunggulkan untuk mengalahkan Timnas Inggris di babak 16 besar.

Sterling menilai timnya sama sekali tidak gentar untuk menghadapi Timnas Jerman. "Sejak awal kami tahu siapapun yang akan kami hadapi akan jadi tantangan yang besar bagi kami," ujar Sterling dikutip Sports Mole.

Sterling menilai laga melawan Timnas Jerman ini merupakan sebuah tantangan yang harus dijawab oleh para pemain Timnas Inggris. Dia menyebut untuk menjadi juara Euro 2020, cepat atau lambat timnya harus berhadapan dengan tim-tim terbaik seperti Timnas Jerman.

"Saya rasa di turnamen seperti ini, cepat atau lambat tantangan-tantangan berat akan menghampiri Anda. Jadi kami harus bersiap untuk menghadapi Timnas Jerman," jelas winger Manchester City itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Wajib Main Maksimal

Sterling juga menilai bahwa Timnas Jerman bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Jadi, ia meminta timnya memberikan kemampuan terbaik mereka agar bisa melewati adangan Der Panzer.

"Jika kami ingin diperhitungkan di turenamen ini, maka kami harus tampil dengan maksimal di laga-laga besar seperti ini. Jadi kami akan melakukan yang terbaik pada 29 Juni 2021," ujarnya.

Di fase grup, Sterling menjadi satu di antara pemain andalan Timnas Inggris. Da berhasil mengemas dua gol dari tiga pertandingan Grup D.

Sumber: Sports Mole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi published Jumat 25/6/2021)

Video Populer

Foto Populer