Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Euro 2020 Malam Ini: Belanda Vs Republik Ceska

Bola.com, Jakarta - Timnas Belanda menghadapi Republik Ceska dalam laga 16 besar Euro 2020 yang akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Minggu (27/6/2021) malam WIB. Pemenang dalam laga ini sudah ditunggu oleh Denmark di perempat final Euro 2020.

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim pada masa lalu, Belanda yang tampil cukup sempurna di fase grup Euro 2020 layak cemas. Republik Ceska memiliki tren cukup bagus ketika menghadapi De Oranje.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Kualifikasi Euro 2016. Kala itu, Belanda kalah dua kali, baik dalam laga kandang maupun tandang. Selain itu, ada pula memori buruk yang terjadi di Euro 2004. Belanda takluk 2-3 dari Republik Ceska meski sudah unggul dua gol lebih dulu.

Dua gol Belanda yang dicetak Wilfred Bouma dan Ruud van Nistelrooy membawa De Oranje unggul cepat dalam 20 menit pertama dan berpotensi membawa tim tersebut meraih tiga poin di fase grup Euro 2004 itu. Namun, Ceska mampu berbalik unggul lewat gol Jan Koller, Milan Baros, dan Vladimir Smicer.

Tapi, jika melihat performa kedua tim di fase grup Euro 2020, Belanda lebih layak untuk diunggulkan. Belanda lolos ke 16 besar setelah menjadi juara Grup C dengan raihan tiga kemenangan, mencetak delapan gol, dan hanya kebobolan dua gol.

Sementara itu, Republik Ceska lolos ke 16 besar Euro 2020 sebagai satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. Ceska hanya finis di peringkat ketiga Grup D, di belakang Inggris dan Kroasia.

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara Belanda versus Republik Ceska bisa Anda saksikan secara live streaming di Mola TV.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu, 27 Juni 2021

Belanda Vs Republik Ceska

  • Kick-off: 23.00 WIB
  • Stadion: Puskas Arena
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro-Roundof16&utm_medium=playlist-Euro-Roundof16&utm_source=molatv&v=vd24491809

Video Populer

Foto Populer