Sukses


Cristiano Ronaldo Tendang Botol hingga Banting Ban Kapten Pasca-Timnas Portugal Tersingkir di Euro 2020

Bola.com, Seville - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tak mampu menahan rasa kecewa setelah timnya tersingkir dari Euro 2020. Sang megabintang terlihat menendang botol hingga membanting ban kapten.

Timnas Portugal harus angkat koper lebih dulu dari Euro 2020 setelah kalah 0-1 dari Belgia. Gol kemenangan Belgia dicetak Thorgan Hazard pada menit ke-42.

Selepas peluit berbunyi panjang, Cristiano Ronaldo terlihat membanting ban kapten yang digunakannya. Pemain Juventus itu sejenak tertunduk di lapangan.

Ronaldo kemudian menyalami beberapa pemain Belgia sebelum meninggalkan lapangan. Namun, CR7 kemudian menendang botol minuman yang ada di tepi lapangan.

Cristiano Ronaldo membuang ban kaptennya lagi. Seseorang kemudian mendekatinya dan berusaha mengembalikan ban kapten, akan tetapi Ronaldo yang masih kecewa enggan menerimanya.

Kekecewaan Cristiano Ronaldo cukup wajar. Bisa dikatakan ini menjadi Euro terakhir baginya karena pada edisi 2024 kecil kemungkinan Ronaldo masih bermain karena sudah berusia 39 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gemilang Pencapaian

Cristiano Ronaldo sejatinya sudah memiliki pencapaian apik di Piala Eropa. Pemain berusia 36 tahun itu berhasil mempersembahkan satu gelar untuk Timnas Portugal ketika menjuarai Euro 2016.

Ronaldo juga telah menjadi pemain yang paling sering tampil di Euro yakni pada edisi 2004, 2008, 2012, 2016, dan 2020. Selain itu , dia menjadi pemain yang paling sering memenangi laga Euro yakni 12 kali.

Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain paling banyak menjadi kapten di Euro yakni 15 pertandingan. Tak cukup sampai di situ, Ronaldo juga menjadi pemain paling banyak mencetak gol di Euro yakni 14 gol.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer