Sukses


Tak Bisa Lagi Bela Italia di Euro 2020, Leonardo Spinazzola Bertekad Segera Kembali

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Italia, Leonardo Spinazzola, akhirnya berbicara setelah mengalami cedera cukup parah dalam laga perempat final Euro 2020 antara Italia kontra Belgia. Spinazzola, yang harus beristirahat sekitar empat bulan, menegaskan akan segera kembali beraksi di lapangan hijau.

Dalam kemenangan 2-1 yang diraih oleh Timnas Italia atas Belgia di perempat final Euro 2020, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB, Gli Azzurri harus membayar mahal. Mereka harus kehilangan Leonardo Spinazzola yang harus ditandu keluar karena cedera.

Spinazzola mengalami cedera cukup parah. Menurut Sky Sports, Spinazzola mengalami cedera robek tendon achilles. Cedera tersebut membuat kiprah pemain AS Roma itu di Euro 2020 berakhir.

Harus menepi selama kurang lebih empat bulan membuat Spinazzola harus mengubur mimpi membela Gli Azzurri menghadapi Spanyol di pertandingan semifinal Piala Eropa kali ini.

Bahkan jika pada akhirnya Italia mampu menang dan melangkah ke final, Leonardo Spinazzola harus pasrah menyaksikan aksi rekan-rekan setimnya dari rumah, mengingat ia langsung dipulangkan untuk mendapatkan pemeriksaan yang lebih intensif di Roma.

Video

2 dari 2 halaman

Bertekad Segera Kembali

Melalui akun Instagram pribadinya, Leonardo Spinazzola menegaskan dirinya akan segera kembali ke lapangan hijau. Ia juga menegaskan mimpi Italia masih akan berlanjut.

"Kita semua tahu bagaimana kelanjutannya, tapi mimpi Azzurri adalah kami terus berlanjut dan dengan grup hebat ini tidak ada yang mustahil," ujar Spinazzola.

"Saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa saya akan segera kembali! Saya yakin!" lanjutnya.

Timnas Italia, yang tak akan diperkuat Spinazzola, akan menghadapi Spanyol dalam laga semifinal Euro 2020 yang digelar di Wembley, London, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/7/2021)

Video Populer

Foto Populer