Sukses


Semifinal Euro 2020: Starting XI Inggris untuk Hadapi Denmark Versi Gary Neville

Bola.com, Jakarta Timnas Inggris akan berjibaku melawan Timnas Denmark pada semifinal Euro 2020, Kamis (4/7/2021) dini hari WIB. Pundit sepak bola sekaligus mantan bek Manchester United, Gary Neville, lagi-lagi membuat starting XI terbaik pilihannya. 

Timnas Inggris menghancurkan Ukraina 4-0 pada perempat final Euro 2020 di Roma. Pada laga itu, Gareth Southgate untuk kali pertama menurunkan Jadon Sancho sebagai starter. 

Bintang baru Manchester United itu tampak bersemangat sepanjang pertandingan dan memberi Inggris dimensi baru dalam serangan, meskipun diberi hanya diberi nilai 4/10 yang sangat rendah oleh L'Equipe.

Fans telah meminta Gareth Southgate memanfaatkan Jack Grealish lebih banyak setelah bermain hanya 115 menit di lima pertandingan Inggris.

Tapi, Neville menganggap bos Three Lions itu harus kembali ke Bukayo Saka dibanding Grealish atau Sancho untuk pertarungan semifinal melawan Denmark.

Pemain jagoan Arsenal itu menjadi bintang kemenangan Timnas Inggris atas Republik Ceska dan Jerman tetapi absen kontra Ukraina karena cedera ringan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lagi-lagi Tinggalkan Jack Grealish

Neville ingin melihat Bukayo Saka kembali ke sayap kanan untuk bentrokan semifinal di Wembley melawan Denmark.

Setelah kemenangan Inggris atau Ukraina, seorang penggemar bertanya kepada Gary Neville di Twitter siapa yang akan dia pilih jika bertanggung jawab untuk pertandingan melawan Denmark.

"Tim yang sama (kontra Ukraina) tapi Saka kembali," ujar Neville menjawab pertanyaan itu, yang artinya kembali memilih Grealish tak jadi starter. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer