Sukses


Jumpa Italia di Final Euro 2020, Harry Kane Ingin Tuntaskan Misi Bawa Timnas Inggris Juara Eropa

Bola.com,London - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menatap optimistis laga final Euro 2020 melawan Timnas Italia yang akan digelar di Stadion Wembley pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Harry Kane tak sabar untuk menuntaskan misi membawa The Three Lions juara.

Timnas Inggris melaju ke final Euro 2020 setelah mengalahkan Denmark dengan skor 2-1 pada laga semifinal yang digelar Kamis (8/7/2021) dini hari WIB. Adapun Italia lebih dulu melaju ke final sehari sebelumnya usai mendepak Spanyol melalui adu penalti dengan skor 4-2.

Harry Kane sadar, laga melawan Timnas Italia tak akan mudah buat Timnas Inggris. Namun, Harry Kane optimistis timnya bisa mengalahkan Gli Azzurri sekaligus menyegel trofi pertama mereka di Euro 2020.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Italia. Namun, kami telah menjalanu turnamen yang hebat sejauh ini," kata Harry Kane seperti dikutip BBC.

Ini menjadi pertama kalinya Timnas Inggris tampil di final Euro. Terakhir kali Timnas Inggris tampil di final turnamen besar pada Piala Dunia 1968 sekaligus menjadi juara.

"Satu pertandingan lagi untuk dimainkan di kandang. Kami tak sabar menunggunya," tegas Harry Kane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sama-sama Pede

Timnas Inggris dan Timnas Italia sama-sama layak tampil di final Euro 2020. Hal itu mengacu pada penampilan apik keduanya sepanjang turnamen ini.

Timnas Inggris dan Italia belum terkalahkan dalam enam laga yang sudah dimainkan di Euro 2020. Timnas Inggris meraih lima kemenangan dan sekali imbang, sedangkan Italia tak terkalahkan dalam enam pertandingan.

Namun, Timnas Inggris punya keuntungan besar dalam final nanti. Laga akan digelar di kandang sendiri yakni Stadion Wembley yang membuat para pemain mendapatkan suntikan motivasi tambahan.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer