Sukses


Reaksi Netizen usai Inggris ke Final Euro 2020: Sterling Diving, Kane Golin, Kok Rashford yang Trending?

Bola.com, Jakarta - Inggris melangkah ke final turnamen besar pertama sejak 55 tahun, tetapi kemenangan Euro 2020 mereka atas Denmark di Wembley bukan tanpa kontroversi besar. Pemain sayap Raheem Sterling dituduh melakukan diving dan terdapat dua bola di lapangan saat insiden tersebut terjadi..

Inggris menyingkirkan Denmark 2-1 setelah perpanjangan waktu di hadapan pendukungnya dan akan berjumpa Italia di tempat yang sama pada final Euro 2020.

Mikkel Damsgaard memberi Denmark keunggulan melalui tendangan bebas yang luar biasa pada menit 30', sebelum gol bunuh diri dari kapten Denmark Simon Kjaer memastikan tim menyamakan kedudukan saat turun minum.

Harry Kane lantas menjadi penentu kemenangan berkat golnya pada babak tambahan. Hanya saja, sebelum gol itu tersaji, ada kejadian kontroversial terkait  dugaan diving yang dilakukan Raheem Sterling.

Selain itu, terdapat dua bola di atas lapangan tepat sebelum Raheem Sterling 'dijatuhkan' di kotak terlarang. Wasit sebetulnya menjadi ragu setelah Denmark melakukan protes, namun melalui tayangan VAR, keputusan itu tak berubah.

Ini membuat netizen meramaikan kejadian tersebut. Berikut ini di antaranya:

2 dari 9 halaman

Merinding Banget

3 dari 9 halaman

Coming Home atau Comong to Rome?

4 dari 9 halaman

Denmark di Hati

5 dari 9 halaman

Sabar Pak

6 dari 9 halaman

Arisan vs Perasaan

7 dari 9 halaman

Menang Bebas

8 dari 9 halaman

Fans Inggris Lucu-Lucu

9 dari 9 halaman

Canda Rashford

Video Populer

Foto Populer