Sukses


Harry Kane: Final Euro 2020 Kontra Italia Sangat Sulit, tapi...

Bola.com, London - Striker Timnas Inggris, Harry Kane, sangat menyadari final Euro 2020 melawan Timnas Italia tak akan berjalan mudah. Namun, Kane mengaku sudah tak sabar melakoni laga akbar tersebut dan yakin dengan bisa meneruskan penampilan apik sejauh ini. 

Inggris melenggang ke final Euro 2020 setelah mengalahkan Denmark di semifinal. Pertandingan berlangsung dramatis dan Inggris melenggang setelah menang 2-1 lewat tambahan waktu. 

Italia juga melangkah ke final setelah melalui perjuangan alot. Gli Azzuri harus menyingkirkan Spanyol melalui adu tendangan penalti. 

Euforia besar sedang menghinggapi masyarakat Inggris. Setelah menunggu 55 tahun, The Three Lions akhirnya bisa merasakan kembali partai final turnamen utama. 

Tak heran, semangat di skuad Inggris juga menyala-nyala, tak terkecuali Harry Kane. Mereka meyakini slogan 'Football Coming Home' akan segera terwujud. 

"Kami tahu pertandingan melawan Italia akan sangat berat," kata Harry Kane setelah pertandingan, seperti dikutip Football Italia

"Kami menjalani turnamen luar biasa sejauh ini. Satu laga lagi yang harus dijalani di kandang. Kami sudah tidak sabar," imbuh Harry Kane

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berikan Segalanya

Sementara itu, Bek sayap Timnas Inggris, Kyle Walker, sudah menatap pertandingan final Euro 2020 melawan Italia. Ia berjanji timnya akan memberikan segalanya demi mengalahkan Gli Azzurri.

"Tidak ada tim yang mencapai final sejak 1966 sehingga akhirnya bisa membawa negara ini ke tempat yang layak dan bermain di Wembley akan menjadi sesuatu yang istimewa," ujar Kyle Walker kepada BBC Radio 5 Live.

"Tapi ada satu pintu lagi untuk dirobohkan dan saya bisa meyakinkan Anda bahwa masing-masing dari kami akan memberikan segalanya untuk memastikan kalau kami akan bisa merobohkan pintu terakhir itu," lanjut bek sayap The Three Lions itu.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer