Sukses


Euro 2020: Saatnya Harry Kane Tampar Balik Hatersnya

Bola.com, London - Mantan striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov menyebut Harry Kane berhak menampar balik pengkritiknya menyusul aksi heroiknya di Euro 2020 bersama Timnas Inggris.

“Kane tampil luar biasa di babak sistem gugur. Dia menerima beberapa kritik di babak grup tetapi Kane dapat memberitahu kritikusnya untuk pergi," kata Berbatov kepada Betfair.

Kapten The Three Lions itu gagal mencetak gol selama tiga pertandingan penyisihan grup, termasuk hasil 0-0 melawan Skotlandia di mana ia digantikan oleh Marucs Rashford pada 20 menit terakhir.

Namun, Gareth Southgate tetap memberi kepercayaan Kane dan itu telah dilunasi dengan performa luar biasa striker berusia 28 tahunitu.

Kane kini telah mencetak empat gol selama babak sistem gugur, termasuk gol penentu kemenangan atas Denmark pada semifinal.

“Bahkan pemain hebat pun mengalami pasang surut. Bahkan ketika dia tidak mencetak gol, dia melakukan banyak hal untuk tim," lanjutnya.

“Tekanan pada Harry Kane ketika penalti melawan Denmark sangat besar. Anda tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya mengambil penalti dengan harapan bangsa di pundak Anda," tegasnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tahunnya Inggris Juara?

Tendangan penalti Harry Kane sempat ditepis Kasper Schmeichel. Namun, Kane langsung sigap mengambil bola muntah itu dan menceploskannya ke gawang.

“Sebagai pemain, Anda tahu bahwa semua orang bergantung pada Anda, bahkan jika Anda tidak ingin memikirkannya. Itu bukan penalti yang bagus tapi dia mendapat sedikit keberuntungan," tegas Berbatov.

“Mencapai final Euro 2020 adalah pencapaian besar bagi Inggris. Saya merasa bahwa ini bisa menjadi tahun Inggris. Itu benar-benar layak, meskipun kredit ke Denmark untuk upaya besar di semi final."

“Bakat dan kualitas dalam skuad Inggris ini mampu melakukan sesuatu yang istimewa dan saya sangat senang melihat mereka di final.”

Sumber: Betfair via Metro

Video Populer

Foto Populer