Sukses


Sungguh Mulia, Pemain Inggris Siap Donasikan Hadiah Euro 2020 untuk NHS

Bola.com, London - Para pemain Timnas Inggris akan menyumbangkan uang hadiah Euro 2020 ke berbagai badan amal NHS. Inggris akan melawan Italia di final Euro 2020, Senin (12/7/2021).

Inggris akan menerima sekitar 24 juta paun jika mengalahkan Italia di final. Sebagian dari biaya itu, sekitar 9,6 juta paun, akan dibagikan di antara 26 pemain Gareth Southgate. Tetapi, para pemain berniat untuk menyumbangkan kemenangan mereka untuk membantu NHS.

Jika The Three Lions dikalahkan oleh Italia di final, skuad akan menerima sekitar 8,5 juta paun.

Para pemain Inggris sudah menyumbangkan fee untuk setiap pertandingan Euro 2020. Kapten Liverpool dan gelandang Inggris, Jordan Henderson telah dianugerahi MBE untuk layanan amal.

Henderson telah diakui atas bantuannya dalam membentuk dana amal, Players Together, yang mendukung badan amal NHS selama pandemi COVID-19 tahun lalu.

Video

2 dari 2 halaman

Gerakan Amal

"Setelah diskusi positif dengan FA, tim senior Inggris dengan senang hati mengonfirmasi bahwa sumbangan yang signifikan dari biaya pertandingan internasional mereka akan diberikan kepada NHS Charities Together melalui #PlayersTogether," demikian pernyataan pemain Inggris.

“Kontribusi ini akan diambil dari dana yang telah disisihkan untuk mendukung berbagai tujuan yang layak dengan menggunakan semua biaya pertandingan yang dikumpulkan sejak September 2018.”

Final Euro 2020 antara Inggris melawan Italia akan digelar di Wembley pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer