Sukses


Alasan Mengapa Raheem Sterling Layak Jadi Pemain Terbaik Euro 2020

Bola.com, London - John Stones mendukung rekan setimnya di Timnas Inggris dan Manchester City, Raheem Sterling, untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik Euro 2020.

“Saya sudah mengatakannya selama ini, tetapi saya penggemar berat Raheem,” katanya.

“Saya percaya dan saya ingin melihatnya mendapatkan gelar pemain terbaik turnamen. Apa yang telah dia lakukan untuk kami dan bagian permainannya yang tidak mementingkan diri tidak terucapkan," katanya.

Sterling dalam performa bagus sepanjang musim panas ini dan berperan penting bagi tim Gareth Southgate dan mengantarkan The Three Lions melaju ke final turnamen besar pertama mereka dalam 55 tahun.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol kemenangan dalam dua pertandingan Grup D. Dia juga memecahkan kebuntuan dalam kemenangan babak 16 besar melawan Jerman dan memberi assist gol Harry Kane dalam kemenangan di perempat final atas Ukraina.

“Tapi sebagai pemain kami melihatnya. Dia menjadi ancaman besar bagi lawan dan sangat menyenangkan bermain dengannya," katanya.

“Saya yakin dia akan memberikan segalanya pada final."

Inggris akan meladeni Italia di final Euro 2020, Senin (12/7/2021) dini hari di Wembley.

Video

Stones memuji kekuatan pemulihan Sterling dan sekarang ia ingin melihatnya bersinar di Wembley pada final Euro 2020.

"Saya tidak bisa lebih bahagia untuknya," katanya.

“Dia telah melalui masa-masa sulit secara pribadi dan saya hanya dapat berbicara dari sudut pandang saya dan apa yang telah saya lalui, tetapi Anda dapat melihatnya telah memotivasi dia dan dia telah keluar sebagai pemain yang lebih baik."

“Itulah yang dilakukan pemain top. Mereka menemukan sesuatu atau mereka menemukan cara ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik dan sebagai pemain, Raheem telah melakukan itu di dalam dan di luar lapangan, jadi semua yang saya lakukan dapat dikatakan bahwa dia benar-benar layak mendapatkannya.”

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer