Sukses


Final Euro 2020: Harry Kane Membara, Siap Ikuti Jejak Legenda Inggris di Piala Dunia 1966

Bola.com, London - Striker Timnas Inggris, Harry Kane, berambisi untuk menyamai kesuksesan Bobby Moore, kapten The Three Lions saat menjuarai Piala Dunia 1966.

Kane sedang bersiap untuk menjadi kapten Inggris dalam pertandingan final Euro 2020 melawan Italia, final turnamen besar kedua mereka setelah 55 tahun.

“Setiap kali nama Anda disebutkan di tim yang sama dengan pemain seperti itu, itu hanya memberi Anda motivasi, memberi Anda kepercayaan diri," katanya.

“Tentu saja itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Kami semua telah menunggu begitu lama sebagai pemain, sebagai publik, sebagai orang untuk melihat kami di final. Jadi inilah peluang yang harus Anda raih dengan kedua tangan," tegasnya.

Inggris lolos ke final Euro 2020 usai menyingkirkan Denmark 2-1 dalam laga yang melewati perpanjangan waktu. Kane mencetak gol penentu duel itu.

“Kami memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan trofi utama kedua kami sebagai sebuah negara," katanya.

“Kami harus bersemangat untuk itu, harus menikmatinya, tetapi tentu saja, setiap pertandingan, kami semua adalah pemenang di sini, kami semua ingin menang," tegas Harry Kane.

Video

2 dari 2 halaman

Impian

Ditanya apakah dia membayangkan bagaimana rasanya mengangkat trofi di Wembley, Harry Kane selalu bermimpi.

“Saya pikir pasti sebagai pemain Anda memikirkan momen itu, Anda memimpikan momen itu," katanya.

“Jelas kami semua cukup kuat untuk mengetahui bahwa kami memiliki pertandingan yang sangat sulit di final. Tapi ada kepercayaan bagus di tim ini."

“Kami nyaris beberapa tahun yang lalu (mencapai semi final Piala Dunia 2018), jadi untuk bangkit kembali di turnamen ini dan melangkah lebih jauh adalah pertanda bagus. Ada mentalitas hebat yang telah kami ciptakan. Tapi tentu saja, kami semua ingin menang."

“Anda memimpikan momen-momen ini sebagai seorang anak, mengangkat trofi untuk negara Anda, dan kami memiliki kesempatan itu sekarang.”

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer