Sukses


Kapten Persib soal Juara Euro 2020: Timnas Inggris Menang Kalau Waktu Normal, Italia Bisa Berjaya di Adu Penalti

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mendukung Timnas Inggris untuk menjuarai Euro 2020. Menurutnya, The Three Lions punya peluang lebih besar di partai puncak nanti.

Timnas Inggris akan menghadapi Timnas Italia pada partai puncak Euro 2020 di Wembley Stadium, London, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Supardi mengatakan, final Euro 2020 yang mempertemukan Timnas Italia dengan Timnas Inggris merupakan final yang ideal. Menariknya, meski sebetulnya menjagokan Gli Azzurri, ia lebih berharap The Three Lions yang menjadi pemenang.

"Sebenarnya saya menjagokan Timnas Italia, tapi cara bermainnya lebih suka Timnas Inggris. Jadi saya pegang Timnas Inggris di final," ujar Supardi saat dihubungi Bola.net, Sabtu (10/7/2021).

Untuk merebut trofi Piala Eropa pertamanya sepanjang sejarah, Timnas Inggris dinilai akan kembali mengandalkan penyerang utama mereka, Harry Kane yang sejauh ini sudah mencetak empat gol dan berpeluang menjadi top scorer.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Timnas Italia Bisa Juara, jika...

Lebih lanjut, prediksi Supardi yang menjagokan Timnas Inggris jadi juara hanya berlaku jika pertandingan berakhir dengan waktu normal atau extra time selama 120 menit.

Bila laga harus ditentukan lewat adu penalti, maka menurutnya Timnas Italia punya kans lebih besar untuk meraih gelar juara.

"Saya pikir bisa tanpa perpanjangan waktu, kalau pun perpanjangan waktu lalu berlanjut ke adu penalti, saya pikir Timnas Italia lebih punya peluang untuk menang," tutur Supardi.

"Kalau pertandingan berakhir dengan 90 menit, saya prediksi Timnas Inggris menang 1-0 dengan sulit," imbuhnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Yaumil Aziz published Sabtu 10/7/2021)

Video Populer

Foto Populer