Sukses


Ini yang Bakal Harry Kane Lakukan Jika Inggris Juara Euro 2020

Bola.com, London - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, siap tampil habis-habisan di final Euro 2020. Inggris akan meladeni Italia di Wembley, Senin (12/7/2021) dini ari.

Kane akan kembali ke keluarga kecilnya setela partai final tuntas. Tentu saja, ia ingin memberi keluarganya gelar.

Kane akan memimpin Three Lions ke final turnamen besar pertama mereka dalam 55 tahun  untuk mencari gelar Piala Eropa perdananya.

"Sulung saya, dia berusia empat dan enam bulan, dia masih sedikit muda, saya tidak berpikir dia mengerti besarnya laga final," kata Kane.

"Tentu saja dia ingin saya pulang ke rumah, tetapi jika sepak bola juga pulang, kami semua akan senang," katanya.

Pemain berusia 27 tahun itu telah jauh dari istri dan tiga anaknya selama enam minggu. Paling banter, Kane berkomunikasi dengan anaknya melalui FaceTime.

"Tentu saja sulit, tidak pernah mudah ketika Anda jauh dari rumah. Jelas sudah lama, itulah yang kami inginkan, tetapi tentu saja melihat mereka di FaceTime dan tidak bisa memeluk istri saya setelah pertandingan itu sulit," katanya.

"Tapi kami profesional, itu bagian dari pekerjaan dan situasi yang kami hadapi. Jelas kami ingin membuat semuanya sepadan dengan menang pada final nanti," tegas Harry Kane.

2 dari 3 halaman

Membara

Harry Kane berambisi untuk menyamai kesuksesan Bobby Moore, kapten The Three Lions saat menjuarai Piala Dunia 1966.

Kane sedang bersiap untuk menjadi kapten Inggris dalam pertandingan final Euro 2020 melawan Italia, final turnamen besar kedua mereka setelah 55 tahun.

“Setiap kali nama Anda disebutkan di tim yang sama dengan pemain seperti itu, itu hanya memberi Anda motivasi, memberi Anda kepercayaan diri," katanya.

“Tentu saja itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Kami semua telah menunggu begitu lama sebagai pemain, sebagai publik, sebagai orang untuk melihat kami di final. Jadi inilah peluang yang harus Anda raih dengan kedua tangan," tegasnya.

Inggris lolos ke final Euro 2020 usai menyingkirkan Denmark 2-1 dalam laga yang melewati perpanjangan waktu. Kane mencetak gol penentu duel itu.

“Kami memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan trofi utama kedua kami sebagai sebuah negara," katanya.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer