Sukses


Pembalap F1 Asal Inggris Ini Kecopetan Usai Saksikan Final Euro 2020, Jam Rp803 Juta Raib

Bola.com, Jakarta - Nahan nian nasib pembalap Formula 1 yang memperkuat tim McLaren, Lando Norris. Pembalap asal Inggris tersebut kecopetan selepas menyaksikan laga The Three Lions kontra Italia di final Euro 2020 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Senin (12/07/2021) dini hari WIB.

Seperti warga Inggris lainnya, Lando Norris sangat sedih melihat Harry Kane dan kawan-kawan kandas pada adu tendangan penalti kontra Italia dengan skor 2-3.

Namun yang membuat Lando Norris semakin sedih, ia kecopetan di negaranya sendiri selepas menyaksikan Timnas Inggris bermain.

Sebuah laporan yang diterbitkan The Sun pada Senin (12/07/2021) malam waktu Inggris, Lando Norris dirampok ketika hendak masuk ke mobil supercar muliknya, McLaren GT dan ingin pulang ke rumah.

Rampok tersebut mengambil jam tangan Lando Norris yang ditaksir memiliki harga 40 ribu paun atau sekitar Rp803 juta.

Tidak lama setelah pemberitaan The Sun, tim McLaren mengkonfirmasi bahwa pembalap mereka, Lando Norris kecopetan selepas menyaksikan pertandingan final Euro 2020.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Resmi McLaren

Tim McLaren sampai mengeluarkan pernyataan resmi yang mengkonfirmasi Lando Norris tidak mengalami luka tapi begitu syok dengan kejadian ini.

"McLaren Racing dapat mengonfirmasi bahwa Lando Norris terlibat dalam sebuah insiden, setelah pertandingan final Euro 2020 di Wembley, di mana jam tangan yang dia kenakan diambil," tulis keterangan resmi McLaren.

"Syukurlah, Lando tidak terluka tetapi dia terguncang. Tim mendukung Lando dan kami yakin penggemar balap akan bergabung dengan kami untuk mendoakan yang terbaik untuknya di Grand Prix Inggris akhir pekan ini."

"Karena ini sekarang menjadi masalah polisi, kami tidak dapat berkomentar lebih jauh," tutup keterangan itu.

Ya, Lando Norris dan pembalap F1 lainnya bakal balapan di Sirkuit Silvestone, Inggris, akhir pekan ini.

Sumber: Crash.net

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer