Sukses


Performa C Aja, Dua Pemain Bintang Diprediksi Tak Ikut Timnas Inggris ke Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Timnas Inggris, Joe Cole, mencantumkan dua nama besar saat memprediksi seperti apa skuad The Three Lions pada 2024 di Jerman.

Euro 2024 akan berlangsung di Jerman pada pertengahan tahun, yakni Juni hingga Juli. Sekali lagi, Timnas Inggris difavoritkan keluar sebagai juara.

Timnas Inggris adalah finalis pada Euro 2020. Declan Rice dkk. kalah adu penalti dari Italia di Stadion Wembley.

Anak asuh Gareth Southgate kali inipun kembali dijadikan kandidat pemenang karena disesaki oleh banyak pemain bintang. Namun, Joe Cole memprediksi dua pemain berikut ini bakal dicoret

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rashford

Dua pemain yang dimaksud adalah Jack Grealish dan Marcus Rashford. Cole memprediksi keduanya punya risiko paling tinggi untuk melewatkan Euro 2024 bersama Timnas Inggris.

"Kedengarannya konyol tetapi karakter para pemain sangat menentukan pemilihan nanti," kata Cole kepada Daily Star.

"Saya fans berat Rashford, dia telah mencapai puncak kariernya, tetapi kalau saya jadi pelatih Timnas Inggris, tidak akan saya memilihnya daripada Phil Foden, Harry Kane, atau Bukayo Saka."

"Bukannya saya meragukan karakternya, tetapi melihat performanya yang biasa-biasa saja di MU, aganya layak jika dia tidak diikutsertakan."

 

3 dari 3 halaman

Grealish

Alasan Cole memprediksi Grealish tak masuk skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024 juga sama. Terlebih, sang gelandang kesulitan menemukan tempat utama di Man City.

"Juga dengan Jack Grealish, saya mencintainya, tapi bagaimana Anda bisa membawanya ke depan pemain yang bermain minggu demi minggu seperti [James] Maddison atau [Jarrod] Bowen yang melakukannya dan fit setiap pertandingan?"

"Saya akan memilih Toney untuk bersanding dengan Kane. Toney adalah pemain paling tenang saat ini menurut saya, dan itulah yang terpenting untuk sekarang di Timnas Inggris," katanya lagi menambahkan.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer