Sukses


Akhiri Musim Lebih Cepat karena Cedera, Destiny Udogie Terancam Gagal Bela Italia di Euro 2024

Bola.com, Roma - Timnas Italia terancam tak diperkuat satu di antara bek andalannya, Destiny Udogie pada Euro 2024. Pemain belakang klub Tottenham Hotspur itu dipastikan mengakhiri musim 2023/2024 lebih cepat.

Destiny Udogie mengumumkan musimnya telah berakhir karena cedera, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan melewatkan Euro 2024. Namun jika harus absen benar, maka menjadi kerugian besar bagi Timnas Italia.

Sang bek sayap sendiri membenarkan kabar tersebut melalui postingan di akun Instagram miliknya, di mana ia berpose di kamar rumah sakit bersama ibunya.

“Rencana hati ada pada manusia, tetapi jawaban lidah berasal dari Tuhan,” tulisnya.

“Cedera membuat musim saya berakhir lebih awal. Hal ini tidak mengurangi rasa terima kasih saya kepada setiap orang yang telah mendukung saya tahun ini.”

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Ditunggu

Cedera tersebut masih belum disebutkan di situs resmi Tottenham Hotspur sehingga belum jelas masalah apa yang mengakhiri kampanyenya.

Oleh karena itu, tidak diketahui berapa lama dia akan absen dan apakah dia juga akan absen dari turnamen Euro 2024 musim panas ini. Tentunya dia diharapkan menjadi bagian dari skuad Italia asuhan Luciano Spalletti.

3 dari 3 halaman

Absen Lumayan Panjang

Menurut Fabrizio Romano, Spurs memperkirakan dia akan absen selama tiga bulan, yang akan membuat Udogie tersingkir dari Euro 2024.

Pemain berusia 21 tahun ini lahir dan besar di Verona, sebelum ditransfer ke Udinese, kemudian dibeli oleh Tottenham seharga 18 juta euro pada tahun 2022. Tetapi ditinggalkan di Udinese dengan status pinjaman selama satu musim lagi.

Musim ini dia membuat 30 penampilan untuk Spurs dengan dua gol dan tiga assist. Udogie memiliki tiga caps timas senior Italia.

 

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer