Sukses


Curhat Mateo Retegui Masih Belum Yakin dengan Tempatnya di Timnas Italia pada Euro 2024

 

Bola.com, Jakarta - Striker Genoa, Mateo Retegui masih ragu tentang tempatnya di Euro 2024 bersama Timnas Italia.

Penyerang yang memiliki darah Argentina itu telah mencetak dua gol selama jeda internasional di bulan Maret lalu.

Tapi menariknya ia masih belum yakin apakah dirinya akan dipilih pelatih Luciano Spalletti masuk skuad Gli Azzurri di Euro 2024.

"Saya bermimpi untuk memainkannya karena ada pemain-pemain kuat lainnya dan saya bekerja keras untuk menjadi bagian dari tim," kata Mateo Retegui usai mencetak gol saat timnya, Genoa bermain imbang 3-3 melawan AC Milan di Liga Italia hari Senin (06/05/2024) dini hari WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Timnas Italia di Euro

Euro 2024 akan dimulai kurang lebih sebulan lagi ketika Italia memulai petualangannya melawan Albania di Grup B.

Namun, Retegui masih memiliki kesempatan untuk mencuri hati Spalletti di Timnas Italia. Pasalnya Gli Azzurri masih akan melakukan dua uji coba sebelum Euro, yakni melawan Turki dan Boznia & Herzegovina.

Apalagi, penyerang yang saat ini didapuk sebagai pilihan utama di skuad Italia, Giacomo Raspadori, juga tidak begitu sangar.

Musim ini, Raspadori hanya membukukan lima gol dan tiga assist di Serie A. Bahkan, jumlah tersebut masih kalah dengan raihan milik Retegui yang mampu mencetak tujuh gol dan dua assist.

 

3 dari 4 halaman

Gol Retegui ke Gawang AC Milan

Pada pertandingan kontra AC Milan, Mateo Retegui mencetak satu gol melalui titik penalti menit ke-5.

Sang pemain mengaku fokusnya saat ini mengakhiri Liga Italia 203/2024 dengan sebaik mungkin Bersama Genoa.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memulai dengan baik, dan sekarang kami pulang dengan membawa poin penting,” kata pemain internasional Italia itu kepada DAZN.

"Saya berterima kasih kepada pelatih dan seluruh fans yang datang ke sini dan mendukung kami. Saya sangat senang," lanjutnya. 

Sumber: Football Italia dan DAZN

Penulis: Rayhan Hakim 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer