Sukses


Prancis Kudu Waspadai Ancaman Italia di Euro 2024, Benjamin Pavard: Gli Azzurri Sekarang Tampil Beda!

Bola.com, Jakarta - Euro 2024 di Jerman sekitar satu bulan lagi digelar, atau mulai 15 Juni mendatang. Persiapan demi persiapan segera dilakukan ke-24 tim peserta, di saat kompetisi di Eropa hampir selesai.

Timnas Prancis mulai was-was dengan kekuatan para pesaingnya di Euro 2024. Termasuk wajib mewaspadai kekuatan Timnas Italia yang memasuki era baru di bawah kepemimpinan pelatih Luciano Spalletti.

Pada persaingan di Euro 2024, Prancis tergabung di grup D bersama Polandia, Belanda, dan Austria. Grup yang tidak mudah bagi Les Bleus.

Sementara Italia yang merupakan juara bertahan Euro 2020, masuk di grup neraka bersama Spanyol, Kroasia, dan Albania.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Optimistis

Pemain sayap Timnas Prancis, Benjamin Pavard mengakui negaranya tetap menjadi favorit di Euro 2024. Tim besutan Didier Deschamps adalah runner-uo Piala Dunia 2022, membuat mereka termotivasi menjuarai Euro nanti.

Pavard, yang baru saja meraih gelar Serie A bersama Inter, berbicara kepada Repubblica tentang Euro mendatang.

“Kami tahu kami termasuk di antara favorit. Kami punya tim yang hebat dan pelatih yang hebat, tapi kami tidak boleh terlalu menekan diri sendiri," beber Pavard dikutip dari Football Italia, Kamis (9/5/2024).

3 dari 3 halaman

Potensi Besar Italia

Bermain di Serie A, tentu Pavard mengenal bentuk permainan ala Gli Azzurri. Lantas apa pendapatnya tentang Italia di Jerman nanti?

“Kami telah bermain di kompetisi besar, belajar dari momen baik dan buruk. Sekarang saya harus bermain bagus di pertandingan terakhir Inter, berharap Deschamps akan memanggil saya," lanjut eks pemain Bayern Munchen.

“Ini tidak boleh diremehkan. Spalletti sangat bagus dan dia melakukannya dengan baik di Napoli. Mereka memiliki pesepak bola hebat, beberapa di antaranya bermain bersama saya di Inter.”

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer