Sukses


    Euro 2024: Timnas Inggris Coret Harry Maguire dan Jack Grealish dari Skuad

    Bola.com, London - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, dikabarkan sudah memutuskan 26 nama yang masuk skuad untuk Euro 2024. Menurut media-media Inggris, ia akan mencoret Harry Maguire dan Jack Grealish.  

    Southgate akan mengumumkan skuad final Timnas Inggris pada Jumat (7/6/2024) malam waktu setempat. Sebelumnya, Timnas Inggris sudah mengumunkan skuad awal yang berisikan 33 pemain. 

    Artinya, Southgate harus mencoret tujuh nama lagi. Selain Grealish dan Maguire, nama-nama yang terancam disisihkan adalah James Maddison, Curtis Jones, Jarell Quansah, James Trafford, dan Jarrad Branthwaite.

    Maddison dan Jones adalah dua nama pertama yang diumumkan. Playmaker Tottenham itu mengonfirmasi belum masuk skuad dalam postingan yang menyentuh hati di media sosial. Dia dan Jones sudah meninggalkan kamp latihan Timnas Inggris untuk Euro 2024. 

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Pemain Lain yang Dicoret

    Rekan setim Jones di klub, Jarell Quansah, juga diperkirakan absen memperkuat Inggris di Euro 2024 meski belum meninggalkan kamp Inggris.

    Penjaga gawang Burnley, James Trafford juga akan tersingkir. Alhasil, tinggal Jordan Pickford, Dean Henderson, dan Aaron Ramsdale yang berjuang untuk mendapatkan tempat No1.

    Jarrad Branthwaite dari Everton juga bakal absen di Euro 2024 setelah menjalani debut bersama The Three Lions pada kemenangan Bosnia dan Herzegovina, Senin (3/6/2024). 

    3 dari 3 halaman

    Curhat Maguire

    Maguire selalu diragukan tampil karena masalah betis yang membuatnya absen sejak April untuk Manchester United.

    "Saya sangat terpukul karena tidak terpilih bermain untuk Inggris di Euro musim panas ini. Meskipun saya telah berusaha sebaik mungkin, saya belum mampu mengatasi cedera betis saya," kata Maguire di Instagram miliknya, seperti dikutip dari The Sun

    "Mungkin saya memaksakan diri terlalu keras untuk mencoba dan berhasil. Sederhananya, saya benar-benar patah hati. Bagi saya, mewakili Inggris adalah kehormatan tertinggi. Itu berarti segalanya bagi saya."

    "Jika saya tidak bisa membantu tim sebagai pemain, saya akan mendukung mereka sebagai penggemar – bersama dengan seluruh negara. Pergi dan menangkan, kawan-kawan.  Selanjutnya, saya akan kembali ke tim medis Manchester United guna mempersiapkan musim depan," imbuh Maguire. 

     

    Video Populer

    Foto Populer