Sukses


    Link Live Streaming Pertandingan Euro 2024: Spanyol Vs Kroasia

    Bola.com, Jakarta - Grup B Euro 2024 bisa dikatakan sebagai salah satu grup neraka pada turnamen itu. Grup itu diisi oleh Timnas Spanyol, Timnas Kroasia, Timnas Italia, dan Timnas Albania.

    Timnas Spanyol dan Timnas Kroasia akan langsung bertemu pada laga perdana grup itu. Pertandingan itu akan digelar di Olympiastadion Berlin, Sabtu (15/6/2024) malam WIB.

    Timnas Kroasia jelas tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi Timnas Spanyol. Luka Modric dan kawan-kawan kerap berbicara banyak di berbagai turnamen besar.

    Bahkan kita tentu tidak akan pernah lupa bagaimana Timnas Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Saat itu mereka kalah 2-4 dari Timnas Prancis di babak final.

    Di sisi lain, Timnas Spanyol tampak tak lagi semenakutkan generasi Xavi Hernandez. Kali ini bisa dikatakan La Furia Roja sama sekali tidak menyandang status favorit juara.

    Pertandingan ini bisa dinikmati melalui tayangan live streaming di Visionplus. Link live streaming pertandingannya ada di bawah ini. Yuk scroll ke bawah!

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Percaya Diri

    Meski dihuni skuad yang bisa dikatakan tak terlalu spesial, pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente tetap percaya diri. Ia bahkan menyebut La Furia Roja saat ini menyimpan banyak potensi.

    "Saya adalah pembela produk nasional dan saya yakin para pemain kami luar biasa. Saya yakin dengan potensi yang kami miliki," katanya.

    Bahkan, Luis de la Fuente menjanjikan satu hal. Timnas Spanyol akan bertarung habis-habisan di Euro 2024.

    "Tim ini akan bertarung hingga akhir dan kami akan bersaing dengan yang terbaik," tegasnya.

    3 dari 5 halaman

    Incar Kemenangan

    Di sisi lain, pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic menyebut Timnas Spanyol memang bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Namun, pada beberapa kesempatan, mereka bisa mengalahkan La Furia Roja.

    Zlatko Dalic pun tak ragu mengincar kemenangan atas Timnas Spanyol. Hal itu akan menjadi start yang sempurna bagi Timnas Kroasia di Euro 2024.

    "Kami punya pengalaman bermain melawan mereka, kami tahu apa yang harus dilakukan, jadi kami akan mencoba mengalahkan mereka kali ini karena kami ingin awal yang baik di Euro 2024," tegas Dalic.

    4 dari 5 halaman

    Informasi Link Live Streaming

    Matchday 1 Grup B Euro 2024

    Sabtu, 15 Juni 2024

    • Spanyol Vs Kroasia
    • Stadion Olimpiade Berlin
    • Kick-off: 23.00 WIB
    • Live: RCTI
    • Live Streaming: Visionplus
    • Link Live Streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/page/info/STND8190572074009824?delivery=DLVY8191351750009174&type=LTV&mainPageId=1622
    5 dari 5 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    Timnas Spanyol (4-3-3): Unai Simon (Kiper), Dani Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, Marc Cucurella (Belakang), Pedri, Rodri, Alex Baena (Tengah), Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams (Depan).

    Pelatih: Luis de la Fuente

    Timnas Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic (Kiper), Josop Stanisic, Josip Sutalo, Marin Pongracic, Josko Gvardiol (Belakang), Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric (Tengah), Lovro Majer, Ante Budimir, Ivan Perisic (Depan).

    Pelatih: Zlatko Dalic

    Video Populer

    Foto Populer