Sukses


VIDEO: Jude Bellingham Banji Pujian, Usai Bawa Timnas Inggris Bungkam Serbia di Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham menjadi bintang kemenangan Timnas Inggris atas Timnas Serbia di laga perdana grup C Euro 2024. Gol semata wayangnya pun tuai pujian.

Kedua tim bertemu dalam laga perdana Grup C Euro 2024 di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, pada Senin (17/6/2024) dini hari WIB.

Timnas Inggris dan Serbia sama-sama saling jual beli serangan. Hingga kedua tim sulit mencetak gol. Namun, pada menit ke-13 Jude Bellingham menjadi pembeda dengan sundulan yang tak mampu dijangkau kiper Serbia.

Hingga akhir laga, tidak ada gol lagi yang tercipta. Kemenangan 1-0 Timnas Inggris atas Serbia menjadi poin penuh pertama bagi The Three Lions di Euro 2024.

Penampilan Jude Bellingham yang apik pun menuai banyak pujian dari rekan setimnya, hingga tim rival.

"Untuk usia yang begitu muda, saya mengatakannya berkali-kali, kedewasaannya. Cara dia mengatasi tekanan. Bermain untuk tim seperti Real Madrid sangatlah sulit dan ia mampu menghadapinya dengan baik. Semoga saja, Jude dapat membawa kesuksesan yang ia raih bersama Real Madrid ke Inggris di turnamen ini," ujar Kieran Trippier.

"Dia adalah seorang pemimpin yang luar biasa. Sekali lagi, dia berada di tempat dan waktu yang tepat. Dia adalah pembuat perbedaan untuk gol kemenangan. Pujian penuh untuk Jude untuk hal itu malam ini juga," kata Jarrod Bowen.

Bahkan striker Serbia, Dusan Tadic, juga memuji penampilan Jude Bellingham bersama Timnas Inggris. Tadic menyebut bahwa ia membawa The Three Lions ke level berikutnya.

Video Populer

Foto Populer