Sukses


VIDEO: Jude Bellingham Jadi Pahlawan Timnas Inggris Kalahkan Serbia di Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham layak disebut sebagai pahlawan kemenangan bagi Timnas Inggris. Gol tunggalnya mampu membawa Timnas Inggris menang atas Serbia di Euro 2024.

Timnas Inggris berhasil membungkam Serbia 1-0 dalam laga pertama Grup C Euro 2024. Pertandingan itu digelar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman pada Senin (17/6/2024) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, kedua tim kesulitan menciptakan gol. Namun, Jude Bellingham menjadi pembeda setelah tandukannya di menit ke-13 tak mampu dihalau Predrag Rajkovic.

Usai mencetak gol, Jude Bellingham melakukan selebrasi unik. Ia melakukan selebrasi unik bersama Trent Alexander-Arnold. Keduanya berlutut saling berhadapan, dan menutup wajahnya dengan tangan kanan.

Selebrasi tersebut menuai banyak pertanyaan. Jude pun menjelaskan makna selebrasi tersebut. Ia menyebut bahwa terinspirasi dari permainan yang dimainkan para pemain dan staff Timnas Inggris di sela-sela kesibukan.

Hasil positif di laga perdana membuat Timnas Inggris berhak menempati puncak klasemen dengan raihan tiga poin. Jude Bellingham dkk. unggul dua poin atas Slovenia dan Denmark yang bermain imbang 1-1.

Video Populer

Foto Populer