Sukses


    Coutinho Cedera, Kaka Kembali Dipanggil Timnas Brasil

    Bola.com, Rio de Janeiro - Ambisi Philippe Coutinho menambah caps bersama tim nasional (timnas) Brasil harus tertunda. Gelandang serang Liverpool itu mengalami cedera dan pemain veteran Selecao, Kaka, masuk menggantikannya.

    Federasi sepak bola Brasil (CBF) merilis pernyataan terkait kondisi kebugaran Coutinho. Menurut manajemen timnas Brasil, Coutinho mengalami cedera. Sang pemain dikabarkan merasa kondisi tak sepenuhnya fit saat Liverpool ditahan imbang Everton 1-1 di Premier League, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Namun melalui akun Twitter resminya, Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) tak menjelaskan detail cedera yang didapat Coutinho.

    Absennya Coutinho memberikan berkah tersendiri bagi Kaka. Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu sempat menghilang dari timnas Brasil dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi bulan lalu dia ikut membantu negaranya menang atas Amerika Serikat dan Kosta Rika.

    Coutinho menjadi pemain ternama kedua yang bakal absen membela Brasil. Sebelumnya Neymar juga dipastikan tak bisa memperkuat Brasil. Namun berbeda dengan rekannya, striker Barcelona itu absen karena banding terkait kartu merah yang diterimanya di Copa America gagal. Neymar dihukum empat laga karena dianggap sebagai provokator di laga kontra Kolombia.

    Kamis (8/10/2015) mendatang, Brasil akan meneruskan petualangannya demi meraih satu tiket ke Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Chile di Santiago. Lima hari kemudian, pasukan Dunga akan menjamu Venezuela di Fortaleza.

    Sumber: Situs Resmi CBF

    Baca juga:

    Laga Bola Rusuh, Wasit Brasil Ini Keluarkan Pistol

    Fans Brasil Paling Ikonik di Piala Dunia Tutup Usia

    Neymar Cetak 2 Gol, Brasil Menang Telak atas AS

    Video Populer

    Foto Populer