Sukses


Fans Brasil Paling Ikonik di Piala Dunia Tutup Usia

Bola.com, Rio de Janeiro - Kabar duka menyelimuti Brasil setelah salah satu fans paling ikonik di Piala Dunia 2014, Clovis Acosta Fernandes tutup usia.

Clovis menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 60 tahun, setelah sembilan tahun berjuang melawan kanker yang menyerang tubuhnya.

Ucapan belasungkawa langsung mengalir deras untuk pria yang identik dengan kumis putih dan topi hitam. Salah satunya dari federasi sepak bola dunia, FIFA.

"Sepak bola saat ini kehilangan saah satu suporter paling simbolis sepanjang masa. Clovis Acosta Fernandes, yang telah menyaksikan Brasil kesayangannya di tujuh Piala Dunia dan lebih dari 60 negara. Meninggal di usia 60 tahun usai berjuang panjang melawan kanker.

Para penggemar tidak terhitung jumlahnya telah mengajak selfie di Piala Dunia 2014 dengan orang yang baik hati ini. Fotonya saat melihat dia menangis pada kekalahan Brasil di semifinal merupakan salah satu foto yang paling ikonik di Piala Dunia. Kami akan merindukanmu, Clovis," tulis pernyataan FIFA di Instagram resminya.

Foto Clovis saat memegang replika trofi Piala Dunia sambil menangis usai melihat Brasil dikalahkan 1-7 dari Jerman pada Piala Dunia lalu merupakan momen yang paling akan diingat oleh seluruh pecinta sepak bola di Dunia.

Selamat jalan Clovis!

Berbagai foto Clovis di Piala Dunia yang berbeda

Baca Juga:

Neymar dan Pique Ikuti Turnamen Poker

Belletti: Neymar ke MU? Mustahil

Diincar MU, Barca Naikkan Klausul Jual Neymar 3,9 Triliun?

Video Populer

Foto Populer