Sukses


    Joachim Low Tambah Durasi Kontrak Latih Timnas Jerman

    Bola.com, Berlin - Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), melalui situs resminya, Senin (31/10/2016), mengonfirmasi pemberian kontrak baru untuk pelatih Joachim Low. Kontrak baru tersebut membuat Low tetap menukangi tim nasional Jerman hingga 30 Juni 2020.

    "Joachim Low akan terus melanjutkan perannya sebagai pelatih tim nasional Jerman usai Piala Dunia 2018 di Rusia. Presiden DFB Reinhard Grindel dan Low mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sampai akhir Piala Eropa 2020," bunyi pernyataan DFB.

    Low mulai menukangi timnas Jerman pada 2006 usai menggantikan Jurgen Klinsmann. Sejak saat itu, Low sudah bertanggung jawab dalam 141 laga internasional Jerman dengan mempersembahkan 94 kemenangan, 24 kali imbang, dan 23 kekalahan.

    Pencapaian terbaik pelatih berusia 56 tahun itu adalah ketika membantu Der Panzer meraih gelar Piala Dunia 2014 di Brasil. Low bertekad melanjutkan kesuksesannya bersama timnas Jerman.

    "Saya ingin berterima kasih kepada Presiden DFB Reinhard Grindel dan Sekjen Friedrich Curtius, serta semua direksi dari DFB yang telah mendukung dan menaruh kepercayaan bagi saya untuk memperpanjang kontrak ini," kata Low.

    "Sekarang, satu-satunya fokus kami adalah lolos ke Piala Dunia 2018 dengan status juara grup," ucap Low.

    Jerman saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2016 dengan raihan sembilan poin. Pada laga selanjutnya, Thomas Muller dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan San Marino pada 11 November 2016.

    Sumber: DFB

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

    Video Populer

    Foto Populer