Sukses


    VIDEO: Prancis Hanya Imbang Melawan Luksemburg

    Bola.com, Jakarta Bola.com, Toulouse - Prancis hanya bermain imbang 0-0 saat bersua Luksemburg ada laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stade Municipal, Minggu (3/8/2017). Hasil tersebut membuat persaingan di Grup A semakin ketat.

    Bermain di hadapan pendukung sendiri, Prancis tampil menyerang sejak menit pertama. Paul Pogba hampir membawa Les Bleus unggul pada menit kedelapan andai bola sepakan kaki kanannya tidak terlalu tinggi.

    Enam menit berselang, Pogba, Kylian Mbappe, dan Antoinne Griezmann berturut-turut mengancam gawang Luksemburg. Namun, belum ada yang berhasil menceploskan bola ke gawang.

    Luksemburg sempat memberikan ancaman melalui David Turpel pada menit ke-21. Namun bola hasil sepakan kaki kanannya masih mampu dihalau kiper Prancis, Hugo Lloris.

    Sepanjang babak pertama, Prancis mengurung Luksemburg di area sendiri. Namun, tidak ada satu pun peluang yang berbuah gol pada 45 menit pertama pertandingan.

    Memasuki babak kedua, Prancis semakin gencar menekan pertahanan Luksemburg. Namun, tidak ada satu pun pemain yang mampu menjebol gawang Luksemburg.

    Pemain pengganti, Alexandre Lacazette hampir membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-76. Namun, bola sepakan kaki kirinnya masih mampu dihalau kiper Luksemburg.

    Skor 0-0 bertahan hingga peluit berbunyi panjang tanda pertandingan berakhir. Hasil tersebut membuat Prancis mengumpulkan 17 poin dari delapan pertandingan. Mereka hanya unggul satu angka dari Swedia di peringkat ketiga dan empat poin dari Belanda di peringkat keempat.

    Video Populer

    Foto Populer