Sukses


    Gareth Southgate: Persaingan Kiper Timnas Inggris Masih Ketat

    Bola.com, London - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, belum menentukan tiga penjaga gawang yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Menurut Southgate, peluang kiper-kiper Inggris masih terbuka lebar.

    "Ini merupakan persaingan yang ketat antara kiper-kiper Inggris. Jika akan memulai Piala Dunia besok, kami tahu akan memilih siapa, namun kami tidak ingin ada keraguan memasuki turnamen," kata Southgate.

    "Kami akan membuat keputusan yang jelas. Namun, saya tidak ingin mengumumkan sekarang karena masih ada pertandingan domestik dan kesempatan bagi para kiper menunjukkan kemampuan terbaik," lanjut Southgate.

    Selama beberapa tahun terakhir, posisi penjaga gawang utama timnas Inggris ditempati Joe Hart. Akan tetapi, Hart justru bukan menjadi kiper utama di West Ham United pada saat ini.

    Alhasil, posisi Hart sebagai kiper nomor satu The Three Lions mulai terancam Jack Butland, Nick Pope, dan Jordan Pickford. Semuanya turut dipanggil dalam persiapan laga persahabatan melawan Belanda di Amsterdam ArenA, Jumat (23/3/2018).

    Sumber: The FA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

    Video Populer

    Foto Populer