Sukses


    Cedera Parah, Striker Borussia Dortmund Masih Berpeluang Tampil di Piala Dunia

    Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund dipastikan kehilangan Michy Batshuayi hingga akhir musim. Pemain yang dipinjam dari Chelsea itu mengalami cedera pergelangan kaki dan terpaksa absen panjang.

    Meski demikian, masih ada kabar baik buat Batshuayi terkait hal ini. Dia disebut punya peluang untuk tampil bersama Timnas Belgia pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

    Batshuayi mengalami cedera saat Dortmund kalah 0-2 dari Schalke 04, Minggu (15/4/2018) waktu setempat. Dortmund mengonfirmasi cedera sang pemain di situs resmi mereka.

    "Batshuayi mengalami cedera pergelangan kaki pada laga derbi melawan Schalke dan kemungkinan absen hingga sisa musim ini," demikian pernyataan Dortmund.

    "Peluangnya untuk berpartisipasi dengan Timnas Belgia di Piala Dunia Rusia masih tetap ada," lanjut pernyataan tersebut.

    Performa Batshuayi bersama Dortmund cukup mengesankan. Dia mencetak tujuh gol di Bundesliga sejak dipinjam dari Chelsea dan membantu Dortmund mempertahankan peluang untuk ke Liga Champions musim depan.

    Saat ini, Dortmund berada di posisi keempat dengan selisih empat poin dari RP Leipzig yang ada di peringkat kelima. Dengan enam pertandingan sisa, armada Peter Stoger masih berpeluang untuk disalip.

     

    Video Populer

    Foto Populer