Sukses


    Soal Piala Dunia 2018, Neymar Tidak Sebut Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

    Bola.com, Paris - Striker tim nasional Brasil, Neymar, menganggap Mohamed Salah, Eden Hazard, Kevin de Bruyne, dan Luis Suarez sebagai pemain papan atas yang akan memberikan pengaruh besar pada Piala Dunia 2018. Namun, Neymar sama sekali tidak menyebut Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi.

    "Ada banyak pemain berkualitas. Kami terus membicarakan Piala Dunia. Hanya pemain-pemain terbaik yang ambil bagian. Namun, kami juga punya Coutinho dan Jesus. Saya berharap mereka bisa menunjukkan performa kelas dunia," kata Neymar.

    "Salah bukan pemain ternama di timnas Mesir. Namun, dia bisa tampil baik nanti. Ada pemain lain seperti Hazard, De Bruyne, dan Suarez. Saya harap semua pemain tampil bagus, namun bukan saat melawan Brasil," lanjutnya.

    Saat ini, Neymar sedang berjuang memulihkan cedera metatarsal yang dialaminya saat membela Paris Saint-Germain (PSG). Neymar yakin bisa pulih sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

    "Saya sangat puas menjadi bagian timnas Brasil. Bagi saya, tim kami sungguh kuat. Kami punya peluang memenangi Piala Dunia," ujarnya.

    "Saya memiliki cukup waktu untuk bisa tampil di Piala Dunia dengan kondisi terbaik. Cedera ini memang tidak baik, namun saya bisa beristirahat. Saya cukup optimistis," tambah Neymar.

    Sumber: FIFA.com

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

    Video Populer

    Foto Populer