Sukses


    WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Bakal Mendapat Pengawalan Ketat

    Bola.com, London - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) seperti dikabarkan Sky Sports pada Selasa (1/5/2018), bakal memberikan jaminan keamanan terhadap istri dan pacar (WAGs) dan juga anggota keluarga Timnas Inggris selama Piala Dunia 2018. FA kabarnya akan mendampingi mereka dengan pengamanan ekstra.

    Perincian status pemberian keamanan yang ketat terhadap WAGs Timnas Inggris masih dirahasiakan. Namun, mereka kabarnya akan dimasukkan sebagai bagian dari delegasi resmi FA di Piala Dunia Rusia 2018 sehingga mendapatkan pengamanan ekstra.

    Hal ini kabarnya dilakukan karena memanasnya hubungan politik antara Inggris dan Rusia. Bahkan, Inggris sempat mengancam akan memboikot Piala Dunia Rusia 2018.

    Situasi ini menjadi yang pertama dalam 12 tahun terakhir. Sebelumnya, WAGs dan anggota keluarga Timnas Inggris juga mendapatkan pengamanan ekstra pada Piala Dunia 2006 karena terlalu banyak menyedot perhatian media.

    Manajer Timnas Inggris, Gareth Southagate, kabarnya sengaja melakukan hal tersebut agar pemain menaruh seluruh fokus pada pertandingan. Southgate juga menginginkan suasana kamp latihan yang santai di pinggiran utara Saint-Petersburg dan mengizinkan WAGgs dan anggota keluarga untuk datang sehari setelah pertandingan.

    Timnas Inggris tergabung di Grup G di Piala Dunia 2018 bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Jordan Henderson dan kawan-kawan akan menghadapi Tunisia pada laga perdana yang berlangsung di Volgograd Arena, 18 Juni 2018.

    Sumber: Sky Sports

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer